Semoga "putih juga putih"


Berjubah putih..?

Siapa gerangan..?

Wahai yg berjubah putih,

apakah putih juga putih

atau malahan putih tetapi hitam


Wahai yg berjubah putih,

yg jantan dan tangguh kelihatannya

apa yg kau bela dengan kejantanann-mu..?

apa yang kau bela dengan ketangguhann-mu..?

atau jangan-jangan cermin dari kesombongan-mu belaka..?


Wahai yg berjubah putih,
Apa yang kau inginkan..?
Katanya, kebenaran yang selalu kau suarakan

Apakah benar-mu cuma "benar" yang kau cipta dari kebencian..?

Wahai yang berjubah putih,

ku cuma hanya bisa melihat apa yang kulihat darimu

yang katanya jejak kebenaran, tp aku ragu


Wahai yg berjubah putih,

karena aku tak begitu mengenal-mu,
hanya sedikit mengenal
Mungkin karena kebodohanku tentang kau

makanya aku bertanya


maaf jika aku lancang
semoga putih bukan topeng hitam-mu
dan semoga "putih juga putih"

1 Response to "Semoga "putih juga putih""

  1. ARISTIONO NUGROHO says:
    8 September 2010 pukul 15.31

    Assallamu’alaikum Wr. Wb.
    Hi friend, peace yaa...
    Selamat Hari Raya Fitri
    Mohon maaf lahir dan batin
    How are you?
    I hope you will be happy.
    Oh iya… saya juga punya blog dakwah loh…
    If you willing visit my blog, and read my article at http://sosiologidakwah.blogspot.com
    I have new post.
    And... if you love books, don’t forget to read The Holy Qur'an please...
    The Holy Qur’an (112:1-4) had stated, that God is Allah, the One and Only. Allah is God, on whom all depend. Allah begets not, and nor begotten; and none is like Allah.

Posting Komentar